Metamorfosisku Dengan Wardah

October 15, 2013

Bicara metamorfosis itu tentang proses yang panjang dan butuh kesabaran. Demikian juga dengan perjalanan saya untuk menjadi cantik. Pahami dulu cantik itu tak hanya fisik tapi saya terjebak dengan itu lantaran lingkungan memaksa pemikiran ini. Hal ini menjadi-jadi sebuah ketidaknyamanan saat melihat perempuan lain cantik ditempat kerja. Saya pun terbawa berburu produk diskonan tapi punya prinsip pakai Halal dan pilihan itu jatuh pada Wardah . Proses detok Wardah bagi saya tak hanya sekedar memakai tapi lebih dari itu.

Menggunakan Wardah membuat saya menyadari cantik itu tak fisik tapi lebih dari itu hati yang bening. Wardah berani tampil dengan taq line halal ia my way, seolah-olah ingin kasih tau bahwa keberanian dan inovasi dalam hidup perlu dilakukan. Wardah berani mencoba menciptakan produk yang ada jaminan halal disaat banyak banget yang belum aware dengan semua itu. Saat orang hanya berpikir cukup dari makanan saja yang pasti halal.

Filosofi Wardah menjadi nilai lebih selain itu yang bikin saya memilih wardah adalah karena alami, sesuai dengan kondisi kulit wanita indonesia, produk dalam negeri, bukankah kita harus mencintai hasil karya negri sendiri. Kita kembali ke cerita metamorfosis, ketika saya berubah dalam arti sudah kenal kosmetik banyak yang pangling.😆 Bukankah hidup harus jadi lebih baik? Dan jujur saya bahagia bisa cantik dengan produk dalam negeri dan terjamin kehalalannya.

Berangsur-angsur saya melengkapi koleksi kosmetik. Semua butuh proses begitu juga melengkapi senjata kecantikan wanita ini. Wardah memiliki 3 jenis seperti basic series, lightening series da acne series. Bisa disesuaikan dengan kulit kita,  Keren kan. Adapun  gaya sehari-hari saya yang adalah 

  • Membersihkan wajah dengan cleanser dilanjutkan cuci muka dengan gentle wash dan dilanjutkan dengan Face toner 2kali sehari. Sekali 2 hari pakai facial srub
  • Memakai lightening day cream step 1 dilanjutkan dengan luminous foundation kemudian memakai  bedak tabur dengan cara ditekan-tekan dilanjutkan dengan compact powder.   
  • Untuk bibir mengoleskan lipgloss dilanjutkan ekslusif  lipstik no 28 warna pink keras biar
  • Untuk tubuh memakai handbody kalau malam bodi butter
  • Untuk terakhir saya  saya pakai parfum yang ungu baunya lembut.
  • Kalau Bodi scrap saya pakai  seminggu 3 kali  
  • Perawatan malam setelah cuci muka pakai lightening night cream step 1 




Proses detoks Wardah tak hanya cantik fisik tapi juga kepribadian

Ternyata gaya saya yang simple itu mempengaruhi sohib ditempat kerja.Dan mereka mengikuti untuk membeli wardah. Kadang mereka konsul kosmetik sama saya, lucu saja jika mereka tau saya dulunya cuek dan buta tentang kosmetik . he..hee.hee tapi itu masa lalu sekarang udah bermetamorfosis 
Metamorfosis dengan Wardah berubah jad cantik


 Baca: insan medika ,jasa perawat home care terbaik di Indonesia

Dan untuk kecantikan hati dengan berusaha ramah dan perhatian dengan pasien yang datang berobat. Saya banyak tersenyum dan sering meminta teman menegur saya langsung jika melakukan kesalahan.
Saya belum bisa mengatakan memiliki cantik level tertingi tapi akan berusah mencapainya. Karena saya tau manusia tak ada yang sempurna.

You Might Also Like

23 komentar

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*